Space Iklan 728 x 90

Berikut ini adalah daftar kesalahan pemain pemula PUBG MOBILE menurut NeeWBee : 1.      Tidak waspada. 1. tidak waspada Pertama ...

KESALAHAN - KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN PEMAIN PEMULA PUBG MOBILE


Berikut ini adalah daftar kesalahan pemain pemula PUBG MOBILE menurut NeeWBee :
1.     Tidak waspada.
1. tidak waspada
Pertama awasi sekitar, kalian harus menyadari setiap pergerakan, di dalam permainan Lihat pergerakan musuh sekecil apapun, dan dengarkan step atau pergerakan step yang ada di map. Jangan sampai kalian di surprise oleh lawan karena tidak waspada.
2.     Tidak Bertahan di tempat yang mantap dan fleksibel.
2. PW
Usahakan apabila sedang dalam posisi bertahan cari tempat yang strategis agar fleksibel dalam bertahan dan menyerang. Jangan asal nge prone didepan garasi atau tempat terbuka.
3.     Berada di Red zone.
3. Red Zone
Nah… ini terkadang yang pemain pemula tidak mengetahui, jika kamu berada di red zone usahakan untuk mejauh dan keluar dari red zone apabila kamu berada di area terbuka, apabila terdapat rumah atau pondok atau tempat berteduh kamu harus masuk kedalam tempat tersebut, untuk menghindari red zone, karena jika mati karena red zone itu KONYOL.
4.     Posisi circle.
4. Circle
Posisi circle itu berubah ubah dan mengecil setiap waktu. Jika posisi kalian amat sangat jaaauuuuh dari circle, usahakan cari kendaraan dan menuju ke dalam circle dan cari tempat yang mantap. Apalagi jika posisi circle terlalu jauh dan kalian masih ngeloot dan juga tidak punya kendaraan bisa repot kalau ditunggu musuh diujung circle.
5.     Jangan asal nyerbu
Nyerbu dengan asal asalan adalah hal yang sering dilakukan oleh pemula, apabila melihat musuh, perhatikan sekitar dan  berapa jumlah musuh, apabila posisi, waktu dan perlengkapan memungkinkan untuk di rush yah hajar, namun apabila posisi, waktu dan perlengkapan tidak memungkinkan ada baiknya persiapkan terlebih dahulu, atau bisa juga mundur, daripada Too Soon.
6.     Setelah nge-kill.
6. kill
Setelah nge-kill biasanya pemain pemula atau yang baru akan langsung menuju ke korban untuk nge-loot, namun tunggu dulu, coba lihat keadaan sekitar terlebih dahulu, memang sebelum menyerang kamu melihat keadaan sekitar, tapi bisa jadi musuh yang berada disekitar mendengar suara tembakan dan menuju kelokasi tembakan berada, atau ada musuh yang bersembunyi dari awal dan sengaja menunggumu menge-loot korban.
7.     Nge-revive teman.
7. revive
Kalau main squad atau duo, dan teman mu ada yang knock pastikan terlebih dahulu musuh telah dihabisi semua, atau tanyakan dimana posisi musuh agar kamu bisa mengalahkan musuh terlebih dahulu, atau minta temanmu yang knock untuk berada di posisi yang aman untuk di revive, kebanyakan musuh sengaja meng knock lawan dan menunggu teman dari lawan merevive temannya, agar bisa di knock juga atau dikill.

0 comment: