Space Iklan 728 x 90

CARA MEMBELI CRYSTAL PALADINS REGION INDONESIA Untuk para pemain baru paladins yang berdomisili diindonesia, mungkin.... banyak yang ...

CARA MEMBELI CRYSTAL PALADINS REGION INDONESIA

CARA MEMBELI CRYSTAL PALADINS REGION INDONESIA


Untuk para pemain baru paladins yang berdomisili diindonesia, mungkin.... banyak yang belum tau cara membeli crystal paladins, dan batasan jumlah pembelian crystal pada region kita.

Nah disini neewbee bakal ngasih tau tentang jumlah yang dapat dibeli dan di region kita, dan bagaimana cara membeli crystal paladins (ini untuk yang menggunakan steam).

Pertama - tama tentu saja kita harus masuk kedalam game paladins. kemudian klik STORE.



Kemudian klik BUY CRYSTAL yang terletak dipojok atas kanan


Kemudian, untuk region kita entah itu cuma di indonesia atau southeast asia secara keseluruhan. kita cuma bisa membeli crystal yang berjumlah 200 , 400 dan 800. kita tidak bisa membeli jumlah crystal yang lebih besar seperti 1500 dan lain lain. namun kita dapat membeli crystal 800 sebanyak 2 kali pembelian supaya mendapat 1600 crystal.


Kemudian pilih jumlah crystal yang mau dibeli, 


Jangan lupa!!, untuk yang menggunakan steam, isi dahulu steam wallet anda dong! sesuai dengan jumlah crystal yang ingin anda beli, kalau lebih juga gapapa, yang ga boleh kalau kurang . lalu klik AUTHORIZE


Dan crystal akan masuk pada secara otomatis.


Nah cukup sekian dulu dari neewbee bye bye....


1 komentar:

  1. Gan kalo mau beli pack super deal itu, tapi tidak bisa karena region nya. apa harus pakek VPN ya bang buat beli?

    BalasHapus