Space Iklan 728 x 90

Berikut ini neewbee bakal ngasih tau tips atau cara gunain frag grenade di dalam game PUBGM 1. Gunakan kondisi dan keadaan sekitar...

TIPS MENGGUNAKAN GRANAT PUBG MOBILE


Berikut ini neewbee bakal ngasih tau tips atau cara gunain frag grenade di dalam game PUBGM


1. Gunakan kondisi dan keadaan sekitar.

1. Gunakan kondisi dan keadaan sekitar
Apabila musuh berada dalam suatu ruangan, kamu bisa memantulkan granat tersebut ke dinding atau pohon menuju ke lokasi  musuh tanpa harus berada pada garis lurus dengan musuh.

2. Musuh jauh.
2. Musuh Jauh
Gunakan high –toss dan Kamu bisa melempar granat sambal berlari apabila musuh mu jauh tapi lihat juga waktu ledakan granat, dan untuk mencapai lemparan sejauh mungkin kamu harus melempar pada posisi lemparan 45 derajat, dan tetap gunakan high – toss.

3. Musuh dekat.
3. Musuh Dekat
Gunakan low-toss, untuk memperkecil jarak jangkauan granat pada musuh yang dekat gunakan low – toss. Biasanya lebih akurat untuk musuh yang berjarak lebih dekat.

4. Sebelum nyerbu lempar granat.
4. Sebelum Nyerbu
Sebelum nyerbu rumah lempar granat terlebih dahulu, walaupun ga kena, ya musuh tetap kalang kabut dan perhatiannya teralihkan, INGAT jangan nyerbu  sebelum bom meledak, atau beberapa detik sebelum bom meledak. Dan tetap tenang pada saat menyerbu jangan panik, jika panik, malah kalian yang di dor.

OKE.... Sekian tips dari Neewbee thank you....

0 comment: